Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Kunjungi Rumah Duka Ibu Sneth van Gobel

Wabup Suharsi Kunjungi Rumah Duka Ibu Sneth van Gobel

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Staf Ahli Bupati, Zulkifli Umar, dan Kabag Pembangunan, Sadirun, mengunjungi rumah duka mendiang ibu Sneth Van Gobel orang tua dari Maryam Samoe dan Soni Samoe di Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, Rabu, (9/8/2023). 

0
948
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Staf Ahli Bupati, Zulkifli Umar, dan Kabag Pembangunan, Sadirun, mengunjungi rumah duka mendiang ibu Sneth Van Gobel orang tua dari Maryam Samoe dan Soni Samoe di Desa Duhi

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, Staf Ahli Bupati, Zulkifli Umar, dan Kabag Pembangunan, Sadirun, mengunjungi rumah duka mendiang ibu Sneth Van Gobel orang tua dari Maryam Samoe dan Soni Samoe di Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa, Rabu, (9/8/2023). 

Diketahui, mendiang ibu Sneth Van Gobel telah menghembuskan nafas terakhir pada Selasa kemarin sekitar pukul 21.10 wita di RSUD Bumi Panua karena sakit. Rencana dari keluarga mendiang ibu Sneth akan dikebumikan di Desa Telaga, Kecamatan Popayato pada Kamis, 10 Agustus besok hari. 

Selaku pemerintah daerah, Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan dukacita yang mendalam atas kepergian dari ibu Sneth Van Gobel, semoga saja keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menerima ujian atau cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Ia, mewakili pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato, kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya mendiang ibu Sneth Van Gobel orang tua dari Maryam Samu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ses Iyam," ungkap wabup.

Wabup Suharsi mengakui bahwa mendiang ibu Sneth sangat akrab dengannya semasa hidupnya. Olehnya kami merasa kehilangan pula atas meninggalnya ibu Sneth.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait