Beranda Kabupaten Agam Wabup Agam Mundur, BM PAN Usulkan Hendrizal Isi Kekosongan

Wabup Agam Mundur, BM PAN Usulkan Hendrizal Isi Kekosongan

BM PAN Sumbar mengusulkan Hendrizal untuk mengisi kekosongan jabatan wabup tersebut karena sudah teruji di Kabupaten Agam

0
1,324
BM PAN Sumbar mengusulkan Hendrizal untuk mengisi kekosongan jabatan wabup tersebut karena sudah teruji di Kabupaten Agam

CARAPANDANG - Mundurnya Wakil Bupati Agam Irwan Fikri tentu mengagetkan semua pihak, utamanya masyarakat Kabupaten Agam Sumatera Barat, sebab kemunduran Irwan Fikri sebagai Wakil Bupati Agam terkesan mendadak dan tanpa ada sinyal apapun sebelumnya. 

Walaupun pada akhirnya beberapa waktu lalu Irwan Fikri menyampaikan alasan kemundurannya karena tidak adanya kecocokan dengan Andri Warman (AWR) Bupati Agam (sekarang,red).

"Tentu kita sangat memahami suasana kebatinan masyarakat Agam yang ditinggalkan oleh Wabupnya di tengah jalan, namun terlepas dari alasan apapun tentu kita menghormati keputusan yang di buat oleh Irwan Fikri," kata Satria Caniago ketua DPW BM PAN Sumbar, Jum'at (26/5/2023).

Surat mundurnya Irwan Fikri sudah dilayangkan ke DPRD Kabupaten Agam dan akan segera di proses secepatnya, artinya terjadi kekosongan posisi wabup di Kabupaten Agam.

Ia menjelaskan BM PAN Sumbar mengusulkan Hendrizal untuk mengisi kekosongan jabatan wabup tersebut karena sudah teruji di Kabupaten Agam menjabat 2 periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Agam.

"Maka BM PAN Sumbar mengusulkan kepada DPW PAN Sumbar nama saudaraku Hendrizal merupakan kader terbaik. Kekosongan jabatan tersebut tentunya harus segera diisi agar keberlanjutan program pemerintahan terus berjalan dan wabup punya peran penting terkait hal tersebut," ujar Satria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here