Beranda Kabupaten Agam TP PKK Nagari Sitalang Wakili Agam ke Lomba Tingkat Provinsi

TP PKK Nagari Sitalang Wakili Agam ke Lomba Tingkat Provinsi

Kunjungan lapangan oleh tim penilai yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi, pada Senin (6/5).

0
332
Kunjungan lapangan oleh tim penilai yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi, pada Senin (6/5).

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG - Tim Penggerak PKK Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari Wakili  Kabupaten Agam dalam penilaian serta evaluasi gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Evaluasi ini dilakukan melalui kunjungan lapangan oleh tim penilai yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat, Ny Harneli Mahyeldi, pada Senin (6/5).

Dalam sambutannya Bupati Agam yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Rahman SIP Pemerintah Kabupaten Agam terus memberikan dukungan penuh  untuk mendukung dan memperkuat peran Tim Penggerak PKK.

Bupati Agam  juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian gemilang yang telah diraih oleh PKK Sitalang. 

“Prestasi yang telah diukir bukanlah semata-mata untuk mencapai tujuan akhir, melainkan menjadi bukti nyata dari kepedulian dan komitmen Pemerintah Kabupaten Agam terhadap eksistensi PKK,” ungkap Rahman.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Penilai Lapangan menyaksikan sendiri beragam keunggulan yang dimiliki oleh TP PKK Kenagarian Sitalang, seperti tersusunnya sekretariat PKK dengan tertib administrasi berbasis digital dan e-arsip, serta partisipasi siswa magang dalam pengelolaan administrasi. 

Selain itu, keberhasilan terbentuknya Dasawisma secara menyeluruh dengan buku pencatatan yang menjadi dapur data PKK turut menjadi sorotan positif.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here