Beranda Kabupaten Agam Sosialisasi Advokasi dan KIE Penurunan Stunting di Palupuah

Sosialisasi Advokasi dan KIE Penurunan Stunting di Palupuah

Dalam rangka penurunan angka stunting di Kabupaten Agam, Pemerintah Daerah menggelar Sosialisasi Advokasi dan KIE (Kordinasi, Informasi, Edukasi) Penanganan Stunting Bersama BKKBN Sumatera Barat.

0
859
Dalam rangka penurunan angka stunting di Kabupaten Agam, Pemerintah Daerah menggelar Sosialisasi Advokasi dan KIE  (Kordinasi, Informasi, Edukasi) Penanganan Stunting Bersama BKKBN Sumatra Barat.

Laporan: Elly Syafni

AGAM, CARAPANDANG.COM - Dalam rangka penurunan angka stunting di Kabupaten Agam, Pemerintah Daerah menggelar Sosialisasi Advokasi dan KIE (Kordinasi, Informasi, Edukasi) Penanganan Stunting Bersama BKKBN Sumatera Barat.

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi IX Ade Rezki Pratama bersama dengan bersama mitra kerja di Aula Kecamatan Palupuah, Selasa (16/01).

Dalam kata sambutannya Camat Palupuah Zulfikar Zulkifli S.Sos., MSi menyampaikan masalah stunting merupakan masalah nasional yg di hadapi setiap daerah dan di kecamatan Palupuah secara berangsur-angsur mulai dari setahun yang lalu pelaksanaan penurunan stunting telah menampakkan hasil.

Menurut Camat Zulfikar permasalahan yang mendasar salah satunya adalah kurangnya alat penunjang.

"Alhamdulilah dinas kesehatan telah memenuhi dan memberikan bantuan di masing-masing Posyandu dan tidak lupa terima kasih kepada ibu kader yang telah berjibaku mensosialisasikan untuk mengurangi angka stunting," ujar Zulfikar.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh ketua tim Humas, Advokasi KIE, dan Hubungan Antarprovinsi, Rismiati SE menjelaskan bahwa 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here