Beranda Kabupaten Agam Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Publikasi Data Stunting Kabupaten Agam Tahun 2023

Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Publikasi Data Stunting Kabupaten Agam Tahun 2023

0
859
Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan percepatan Penurunan  Stunting, Pemerintah Kabupaten  laksanakan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Publikasi Data Stunting Kabupaten Agam Tahun 2023.

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan percepatan Penurunan  Stunting, Pemerintah Kabupaten  laksanakan Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dan Publikasi Data Stunting Kabupaten Agam Tahun 2023.

Drs.Edi busti, M.Si yang juga sebagai Wakil ketua TPPS  membuka Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Agam. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Barat, Dinas Dalduk KB PP dan PA Kabupaten Agam, Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Tim Penggerak PKK, Polres, Penyuluhan Keluarga Berencana (PKB) se Kabupaten Agam, Kepala OPD terkait , Kepala Puskesmas, Camat dan Wali Nagari bertempat di Balerong Rumah Dinas Bupati Agam, Selasa (21/11/2023).


Dalam sambutan nya Edi Busti menyampaikan tentang Arah dan Strategi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Agam, bahwa Stunting menjadi topik yang tidak bisa dihindari. 

"Strategi percepatan penurunan Stunting yang harus dilaksanakan yaitu memastikan di sekretariat TPPS Nagari dan Kecamatan terdapat Jumlah Balita, Data Stunting dan Data Keluarga Berisiko Stunting Per Nagari dan Kecamatan serta hasil Penimbangan di Posyandu," Ungkapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here