Beranda Pemprov Sumbar PON XXI Aceh-Sumut, Gubernur Mahyeldi: Setiap Raihan Medali Emas Diganjar Bonus Rp250 Juta

PON XXI Aceh-Sumut, Gubernur Mahyeldi: Setiap Raihan Medali Emas Diganjar Bonus Rp250 Juta

Gubernur mendorong semangat para atlet untuk meraih hasil terbaik di gelanggang, dan menyiapkan reward Rp250 juta untuk atlet yang berhasil meraih medali emas.

0
314
Gubernur mendorong semangat para atlet untuk meraih hasil terbaik di gelanggang, dan menyiapkan reward Rp250 juta untuk atlet yang berhasil meraih medali emas.

SUMBAR, CARAPANDANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah melepas 554 anggota kontingen Sumbar menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Auditorium Gubernuran Sumbar, Minggu (1/9/2024). Dalam sambutannya, Gubernur mendorong semangat para atlet untuk meraih hasil terbaik di gelanggang, dan menyiapkan reward Rp250 juta untuk atlet yang berhasil meraih medali emas.

"Kita berharap di PON ke XXI Aceh Sumut 2024, para atlet Sumbar lebih meningkat capaiannya dibandingkan PON Papua yang lalu. Tahun ini kita akan berikan reward pada yang memperoleh medali emas senilai Rp250 juta, untuk meraih perak dan perunggu menyesuaikan di bawah itu," ungkap Mahyeldi. 

Atas nama Pemprov Sumbar, Gubernur mengucapkan selamat dan sukses kepada kontingen PON Sumbar yang akan mengikuti PON XXI di Provinsi Aceh Sumut 2024. "Kami berharap agar para atlit selalu menjaga rasa percaya diri, memperkuat mental, tidak ragu-ragu dalam menghadapi setiap pertandingan serta selalu mendengar petunjuk dan arahan pelatih," ucapnya.

Pada kesempatan itu, tak lupa Gubernur Mahyeldi mengingatkan kepada atlit agar menghindari sifat sombong, dan jangan sampai terpetik di hati untuk meremehkan lawan. Akan tetapi, harus memupuk rasa rendah hati sebagai motivasi demi menghadirkan yang terbaik dan mengharumkan nama Sumbar di kancah nasional.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here