Beranda Kabupaten Agam Persatuan Jaksa PPJ1 Tahun 1995 Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

Persatuan Jaksa PPJ1 Tahun 1995 Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

Komunitas Jaksa dari angkatan PPJ1 Tahun 1995, bersama dengan Adhyaksa Golf Club (AGC) didampingi rombongan Kejaksaan Tinggi Sumbar, Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumbar serta Kejaksaan Negeri Agam, menunjukkan kepedulian mereka terhadap para korban bencana banjir lahar dingin di Kabupaten Agam, Sabtu (25/5). 

0
165
Komunitas Jaksa dari angkatan PPJ1 Tahun 1995, bersama dengan Adhyaksa Golf Club (AGC) didampingi rombongan Kejaksaan Tinggi Sumbar, Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumbar serta Kejaksaan Negeri Agam, menunjukkan kepedulian mereka terhadap para korban benca

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG - Komunitas Jaksa dari angkatan PPJ1 Tahun 1995, bersama dengan Adhyaksa Golf Club (AGC) didampingi rombongan Kejaksaan Tinggi Sumbar, Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumbar serta Kejaksaan Negeri Agam, menunjukkan kepedulian mereka terhadap para korban bencana banjir lahar dingin di Kabupaten Agam, Sabtu (25/5). 

Mereka memberikan bantuan berupa uang tunai dan pakaian sekolah, kain sarung serta makanan dan minuman kepada para korban bencana ini.

Dalam aksi sosial yang berlangsung hari ini, ketua rombongan, Andi Herman, menyampaikan bahwa komunitas jaksa dan rombongan memberikan sumbangan sebesar Rp 50 juta.

 "Kita serahkan uang tunai sebesar Rp 50 juta agar bisa diperlukan sesuai yang diperlukan untuk kebutuhan mendesak," ungkap Andi Herman.

Tujuan dari aksi ini adalah untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang terdampak oleh bencana alam.
Disamping itu Kajari Agam Burhan yang mendampingi rombongan juga menyerahkan bantuan uang tunai senilai 1 juta rupiah.
Rombongan yang hadir terdiri dari 40 anggota komunitas jaksa dan anggota Adhyaksa Golf Club (AGC) didampingi Kejaksaan Tinggi Sumbar, Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sumbar serta Kejaksaan Negeri Agam, mereka berharap bahwa bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu para korban untuk segera bangkit kembali setelah bencana yang melanda.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here