Beranda Kabupaten Agam Peringatan HKG PKK ke-52: Bupati Agam Soroti Pentingnya Kerjasama dalam Pembangunan Daerah

Peringatan HKG PKK ke-52: Bupati Agam Soroti Pentingnya Kerjasama dalam Pembangunan Daerah

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-52 sekaligus Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kabupaten Agam tahun 2024 berlangsung meriah di Hotel Pusako, Bukittinggi.

0
212
Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-52 sekaligus Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kabupaten Agam tahun 2024 berlangsung meriah di Hotel Pusako, Bukittinggi.

AGAM, CARAPANDANG - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-52 sekaligus Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kabupaten Agam tahun 2024 berlangsung meriah di Hotel Pusako, Bukittinggi. 

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada kader PKK yang telah bekerja keras menjalankan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Agam.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para kader PKK dalam menjalankan program-program yang sangat bermanfaat. Kerja keras Ibu-Ibu sekalian adalah kontribusi nyata dalam membangun kesejahteraan masyarakat Agam," ujar Bupati Andri Warman.

Selain itu, Bupati Andri Warman juga menekankan pentingnya kerjasama seluruh stakeholder terkait, termasuk kader PKK, untuk menunjang pencapaian pembangunan daerah. 

"Pencapaian pembangunan daerah tidak lepas dari kerjasama seluruh stakeholder, dan peran kader PKK sangat vital dalam hal ini. Sinergi antara pemerintah dan masyarakat harus terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama," tambahnya.

Sejalan dengan yang disampaikan Bupati, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman berharap kepada seluruh kader PKK untuk tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian.

"Kita tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian kita selaku relawan, yang senantiasa bersikap rendah hati, namun tidak rendah diri. Karena rendah hati adalah landasan yang kokoh dari semua kebajikan," ungkap Ny Yenni.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here