Beranda Kabupaten Pohuwato Pani Gold Project Gandeng Satlantas Polres Pohuwato Sosialisasi Aman & Tertib Berlalulintas

Pani Gold Project Gandeng Satlantas Polres Pohuwato Sosialisasi Aman & Tertib Berlalulintas

Pani Gold Project (PGP) bekerjasama dengan Satlantas Polres Pohuwato menyelenggarakan sosialisasi aman dan tertib berlalulintas di SMAN 1 Buntulia, Jumat, 8 September 2023.

0
1,138
Pani Gold Project (PGP) bekerjasama dengan Satlantas Polres Pohuwato menyelenggarakan sosialisasi aman dan tertib berlalulintas di SMAN 1 Buntulia, Jumat, 8 September 2023.

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pani Gold Project (PGP) bekerjasama dengan Satlantas Polres Pohuwato menyelenggarakan sosialisasi aman dan tertib berlalulintas di SMAN 1 Buntulia, Jumat, 8 September 2023. 

Lebih dari 100 siswa yang hadir tampak antusias mengikuti acara tersebut dari awal sampai akhir.  

External Affairs Manager Pani Gold Project Mahesha Lugiana mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas, khususnya di kalangan remaja.  

"Perusahaan senantiasa hadir untuk membantu masyarakat sekitar. Acara sosialisasi ini bertujuan untuk membantu membagikan informasi seputar lalu lintas dan mengurangi kecelakaan lalu lintas," kata Mahesha.  

Pani Gold Project adalah tambang emas yang dikelola bersama oleh PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS), PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM), PT Pani Bersama Tambang (PBT) dan PT Mentari Alam Persada (MAP). Seluruhnya merupakan anak perusahaan PT Merdeka Copper Gold Tbk. 

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Buntulia, Srisance Sidiki menyampaikan terima kasih kepada Pani Gold Project atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini.  

"Ucapan terima kasih kami sampaikan atas penyelenggaraan acara sosialisasi tertib dan aman berlalulintas ini. Materi ini sangat penting bagi siswa-siswa sekolah. Kami sangat terima kasih karena PGP sudah peduli dengan SMA N 1 Buntulia," katanya.  

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait