Beranda Kabupaten Pohuwato Milad ke-47 Desa Milangodaa, Bupati Saipul: Semakin Berkembang dan Sejahtera

Milad ke-47 Desa Milangodaa, Bupati Saipul: Semakin Berkembang dan Sejahtera

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, ketika menghadiri Milad ke-47 Desa Milangodaa, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu, (21/09/2024) malam.

0
169
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, ketika menghadiri Milad ke-47 Desa Milangodaa, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu, (21/09/2024) malam.

POHUWATO, CARAPANDANG - Di usia ke-47 tahun ini, tentu telah banyak prestasi yang diraih oleh pemerintah desa terutama kemajuan dari masyarakat itu sendiri dalam menjaga kebersamaan dan persatuan di antara sesama.

Demikian disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, ketika menghadiri Milad ke-47 Desa Milangodaa, Kecamatan Popayato Timur, Sabtu, (21/09/2024) malam. 

Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan olah raga Desa Milangodaa turut dihadiri Camat Popayato Timur bersama sekcam, para kades, tokoh masyarakat, unsur TNI dan Polri. 

Lanjut bupati, kilas balik yang ditampilkan tadi mengenai sejarah Milangodaa sungguh sangat luar biasa hingga Milangodaa ini jadi sebuah desa yang definitif. Dan yang unik adalah desa ini telah memiliki lagu tersendiri yang tentu tidak semua desa memiliki lagu seperti yang dinyanyikan oleh adik tadi.

Perjalanan panjang dalam momentum pelaksanaan kegatan milad ini, semoga saja bisa dapat berkelanjutan dalam menata masa depan yang telah dirintis oleh pendahulu-pendahulu yang memipin Desa Milangodaa ini. 

Bupati Saipul juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Milangodaa yang tetap kompak dalam menjaga tradisi dan kebersamaan. Beliau juga berharap agar Desa Milangodaa semakin maju dalam berbagai bidang, terutama dalam sektor pertanian dan perikanan yang menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait