Beranda Kabupaten Agam Meriah dan Penuh Makna, Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79 di Kabupaten Agam

Meriah dan Penuh Makna, Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79 di Kabupaten Agam

0
308
Masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kabupaten Agam menggelar Malam Resepsi Kenegaraan pada Sabtu malam (17/8).

AGAM, CARAPANDANG - Masih dalam suasana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Kabupaten Agam menggelar Malam Resepsi Kenegaraan pada Sabtu malam (17/8). 

Acara ini dihadiri oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM yang di dampingi Ny. Yenni Andri Warman, Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan SPd MM beserta istri, unsur Forkopimda Agam, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs H Edi Busti MSi, di dampingi Ny. EL Edi Busti, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, serta para Camat se-Kabupaten Agam. Turut hadir pula anggota Paskibraka Kabupaten Agam tahun 2024 yang telah sukses melaksanakan tugas mereka dalam upacara pengibaran bendera pagi harinya. 

Dalam sambutannya, Bupati Agam, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut. 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kita semua yang sudah mendukung kelangsungan acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya. 

Bupati juga memberikan apresiasi tinggi kepada anggota Paskibraka Kabupaten Agam yang telah menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam pengibaran bendera Merah Putih. 

Kejutan istimewa pun diberikan oleh Bupati Agam kepada Agus Sitorus, salah satu anggota Paskibraka, yang kebetulan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 17 Agustus. Bupati memberikan hadiah sepasang sepatu sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here