Beranda Kabupaten Agam Menuju Agam Madani, MTQ Nasional ke XLI tingkat Kabupaten Agam Resmi Dibuka Gubernur Sumbar

Menuju Agam Madani, MTQ Nasional ke XLI tingkat Kabupaten Agam Resmi Dibuka Gubernur Sumbar

MTQ Nasional ke XLI tingkat kabupaten Agam Tilatang Kamang Nagari Koto Tangah Jorong Koto Laweh digelar.

0
392
MTQ Nasional ke XLI tingkat kabupaten Agam Tilatang Kamang Nagari Koto Tangah Jorong Koto Laweh digelar

AGAM, CARAPANDANG - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XLI tingkat kabupaten Agam Tilatang Kamang Nagari Koto Tangah Jorong Koto Laweh digelar dengan tema dengan momentum MTQ Nasional ke XLI tingkat kabupaten Agam kita wujudkan masyarakat cinta Al-Qur'an menuju Agam Madani.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, S.P, Kakanwil Tilatang Kamang,.Bupati Agam, MM, Dr.H Andri Warman beserta ibu, Ketua LPTQ Kabupaten Agam Edi Busti, Forkopimda Agam, staf ahli asisten kepala badan kepala bagian dan camat se-kabupaten Agam, kepala kantor beserta jajaran, Walikota Bukittinggi yang diwakili Sekdako Bukittinggi Martias Wanto, Forkopimca kabupaten Agam, Ninik Mamak Alim Ulama Cadiak Pandai, Bundo Kandung, Tokoh Pemuka Masyarakat, Direktur RSAM, serta undangan.

Dalam sambutannya Camat Tilatang Kamang selaku Ketua Panitia Nofriadi Ismail menyampaikan laporannya, acara ini dilaksanakan di Mimbar Utama pondok pesantren as Syarif di Nagari Koto Tangah Jorong Koto Laweh.

Dan tempat pelaksanaan kegiatan terdiri dari 17 titik yang tersebar di 12 Mesjid dan 5 sekolah yang tersebar di 3 Nagari Kecamatan Tilatang Kamang yakni di Nagari Koto Tangah, Nagari Kapau serta Nagari Gadut.

"Untuk Peserta MTQ terdiri dari 16 Kecamatan dengan 17 cabang dengan jumlah kafilah putri 381 orang dan putra 429 orang dengan keseluruhan peserta total 810 orang, belum termasuk ofisial," ujar Camat Nofriadi Ismail.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here