Beranda Kabupaten Pohuwato Ketua Dekranasda Pohuwato: Sinergi Provinsi dan Kabupaten Berguna Dorong Pertumbuhan Daerah

Ketua Dekranasda Pohuwato: Sinergi Provinsi dan Kabupaten Berguna Dorong Pertumbuhan Daerah

0
989
Acara kunjungan Ketua Dekranasda Provinsi Gorontalo, Fima Agustina, dengan perajin, di Galeri UMKM Kreatif, di Kecamatan Marisa, Rabu (15/11/2023).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Ketua Dekranasda Kabupaten Pohuwato Ny. Selvi Mbuinga Monoarfa mengatakan, koordinasi dan kerjasama antara provinsi dan kabupaten Pohuwato untuk bersinergi sangat dibutuhkan dalam mendorong perkembangan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Pohuwato.

Hal itu disampaikan Ketua Dekranasda Kabupaten Pohuwato Ny Selvi Mbuinga Monoarfa, saat menyampaikan sambutannya pada acara kunjungan Ketua Dekranasda Provinsi Gorontalo, Fima Agustina, dengan perajin, di Galeri UMKM Kreatif, di Kecamatan Marisa, Rabu (15/11/2023).

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Dewan Kerajinan Daerah Provinsi Gorontalo yang telah berkenan berkunjung di Kabupaten Pohuwato dengan harapan kunjungan Ibu Ketua Dewan Kerajinan Nasional Provinsi Gorontalo akan memberikan angin segar bagi perkembangan dan kemajuan Dewan Kerajinan Nasional Kabupaten Pohuwato dalam membina dan mengembangkan potensi kerajinan rakyat yang berada di Kabupaten Pohuwato," ucap dia.

 

Ia mengatakan, Dekranasda sebagai salah satu wadah yang membina para pelaku usaha kecil menengah khusus di bidang kerajinan dituntut untuk dapat berkreasi dan berimprovisasi mengembangkan berbagai macam produk dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait