Beranda Umum Kemenpora Adakan Pelatihan MC

Kemenpora Adakan Pelatihan MC

Kemenpora RI menggelar Pelatihan Master of Ceremony (MC)

0
1,147
Istimewa

CARAPANDANG - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Pelatihan Master of Ceremony (MC) di Lingkungan Kemenpora sebagai upaya peningkatan kompetensi dan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Ruang Theater Wisma Menpora, Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11).

"Atas nama pimpinan dan dengan mengucap basmallah kegiatan Pelatihan Master of Ceremony di Lingkungan Kemenpora secara resmi kita buka," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Umum Triyono mewakili Sesmenpora membuka acara. 

Kabiro Triyono menyampaikan, pelatihan MC di lingkungan Kemenpora memang sangat dibutuhkan. Terlebih jika ada kepadatan kegiatan di akhir tahun yang membutuhkan adanya pembawa acara baik di acara internal Kemenpora maupun dalam acara yang menghadirkan kementerian/lembaga.

"Kegiatan ini justru upaya kita untuk mempersiapkan pegawai di Lingkungan Kemenpora yang nantinya dibutuhkan serta disiapkan di keasdepan, kedeputian maupun di biro dalam hal pembawa acara yang mungkin menghadirkan kementerian/lembaga," tuturnya.

"Selain itu juga kita coba dengan pelatihan ini agar dapat memberikan MC terkait dalam kedinasan atau tata naskahnya. Saya mohon kepada narasumber agar memberikan ilmu yang terbaik kepada para peserta," harap Triyono.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait