Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Raih Penghargaan Nasional Pimpinan Daerah Award 2024

Gubernur Mahyeldi Raih Penghargaan Nasional Pimpinan Daerah Award 2024

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan Pimpinan Daerah Award 2024 I News TV, Kamis (8/8/2024) di JCH I News Tower Jakarta.

0
392
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan Pimpinan Daerah Award 2024 I News TV, Kamis (8/8/2024) di JCH I News Tower Jakarta.

SUMBAR, CARAPANDANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah menerima penghargaan Pimpinan Daerah Award 2024 I News TV, Kamis (8/8/2024) di JCH I News Tower Jakarta. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Gubernur Mahyeldi berkat capaian kinerja dan berbagai prestasi yang diraihnya dalam  menjalankan roda pembangunan ekonomi di Sumbar. Terutama dalam pengembangan dan pembangunan sektor kepariwisataan yang berkelanjutan melalui pengembangan desa wisata.

Mahyeldi mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) memiliki komitmen besar untuk mewujudkan percepatan laju pembangunan daerah yang madani unggul dan berkelanjutan. Hal itu tertuang jelas dalam misi ke-5 Pemprov Sumbar, melalui program penguatan ekonomi kreatif (Ekraf) dalam industri pariwisata.

Salah satu bentuk implementasi dari misi tersebut yakni, mengembangkan destinasi bertaraf internasional. Saat ini, Pemprov Sumbar juga memiliki 19 objek wisata unggulan, pengembangannya menjadi salah satu skala prioritas dan ditetapkan sebagai salah satu program unggulan daerah.

"Salah satu buah dari program unggulan di sektor pariwisata itu adalah keberhasilan kita dalam mengembangkan desa wisata. Keberhasilan itulah yang menjadi dasar, kenapa kita menerima penghargaan Pimpinan Daerah Award 2024 malam ini ," ungkap Mahyeldi

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here