Beranda Pemprov Sumbar Gubernur Mahyeldi Apresiasi Peran Besar Unand bagi Pembangunan Sumbar

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Peran Besar Unand bagi Pembangunan Sumbar

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menghadiri agenda halal bihalal sehabis Lebaran Idulfithri 1445 Hijriah yang digelar oleh Universitas Andalas (Unand), Selasa (16/04/2024).

0
408
Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menghadiri agenda halal bihalal sehabis Lebaran Idulfithri 1445 Hijriah yang digelar oleh Universitas Andalas (Unand), Selasa (16/04/2024).

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menghadiri agenda halal bihalal sehabis Lebaran Idulfithri 1445 Hijriah yang digelar oleh Universitas Andalas (Unand), Selasa (16/04/2024). Dalam sambutannya, Gubernur kembali mengapresiasi peran besar Unand dalam kemajuan pembangunan Sumbar.

"Unand selama ini telah banyak mengukir prestasi, baik tingkat nasional maupun internasional. Selain itu Unand juga telah berkontribusi dalam kemajuan Sumatera Barat, yang semuanya tidak terlepas dari dukungan alumni Unand yang turut membantu percepatan dan pengembangan daerah di berbagai bidang," tutur Gubernur di Auditorium Kampus Unand Limau Manis.

Gubernur Mahyeldi mengatakan, sampai saat ini Unand masih terus berbenah dan berkembang menjadi universitas yang berkualitas dan berdaya saing. Sehingga perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin pesat terus disikapi dengan tepat dan teliti. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf. "Dalam suasana Lebaran ini, saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Taqabbalallahuminnawaminkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antumbikhoir," ucapnya lagi.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here