Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Hadiri Syukuran Sekaligus Silaturahmi dengan Masyarakat di Nagari Matua

Bupati Agam Hadiri Syukuran Sekaligus Silaturahmi dengan Masyarakat di Nagari Matua

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri syukuran sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di kediaman Hanafi, di Nagari Matua Mudiak, Kecamatan Matur, Kamis (22/8).

0
223
Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri syukuran sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di kediaman Hanafi, di Nagari Matua Mudiak, Kecamatan Matur, Kamis (22/8).

AGAM, CARAPANDANG - Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri syukuran sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di kediaman Hanafi, di Nagari Matua Mudiak, Kecamatan Matur, Kamis (22/8).

Kedatangan bupati Agam ini dalam rangka syukuran atas dilantiknya Hanafi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Agam periode 2024-2029. Syukuran ini juga dihadiri Camat Matur, Zulfikar Zulkifli, Walinagari se Kecamatan Matur, forkopinca, tokoh masyarakat, bundo Kanduang, niniak mamak dan lainnya.

Pantuan AMC dilapangan selain diikuti banyaknya warga di Nagari Matua Mudiak dilokasi tempat tinggal, syukuran juga dihadiri anak yatim dan anak panti asuhan yang juga diiringi dengan doa.

Hanafi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Agam Dr. H. Andri Warman,MM di acara syukuran dan silahturahmi bersama warga, dan kepada seluruh warga yang hadir, pihaknya mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya selama ini.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari masyarakat, saya terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Agam,” ujarnya.

Disamping itu, beliau juga menceritakan sejarahnya bagaimana usaha sebelum menjadi anggota DPRD Agam, dan ini juga berkat dukungan dan support dari Bupati Agam dan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada Hanafi atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Agam.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here