Beranda Kota Bukittinggi Wako Bukittinggi Wisuda 304 Peserta Sekolah Keluarga dan Sekolah Lansia Tahun 2024

Wako Bukittinggi Wisuda 304 Peserta Sekolah Keluarga dan Sekolah Lansia Tahun 2024

Pemerintah Kota Bukittinggi melalui DP3APPKB gelar wisuda peserta sekolah keluarga angkatan V dan Sekolah Lansia Tahun 2024.

0
155
Pemerintah Kota Bukittinggi melalui DP3APPKB gelar wisuda peserta sekolah keluarga angkatan V dan Sekolah Lansia Tahun 2024.

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) gelar wisuda peserta sekolah keluarga angkatan V dan Sekolah Lansia Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Walikota, Kamis, (22/08/2024) 

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Sekolah keluarga di Kota Bukittinggi sudah berlangsung sebanyak lima angkatan sejak tahun 2018 dan tahun ini angkatan ke lima yang keilmuannya digabung dengan sekolah lansia. Diharapkan kepada peserta wisuda dapat menjadi agen perubahan untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat Kota Bukittinggi dimasa yang akan datang.

Kepala Dinas P3APPKB Bukittinggi, Nauli Handayani menjelaskan, Wisuda sekolah keluarga angkatan V dan sekolah lansia hari ini diikuti sebanyak 304 peserta di antaranya 102 orang wisuda sekolah lansia. Peserta sudah mengikuti sebanyak 7 kali pertemuan, dengan jumlah jam pelajaran sebanyak 34 jam pelajaran yang terdiri dari kuliah umum 7 kali dan kelas tatap muka sebanyak 3 kali. Dari proses seleksi terpilihlah yang terbaik sebanyak 21 orang yang terdiri dari 7 orang terbaik I, 7 orang terbaik II dan orang terbaik III.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here