Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Andri Warman Berikan Reward kepada Paduan Suara KPN Banuhampu

Bupati Agam Andri Warman Berikan Reward kepada Paduan Suara KPN Banuhampu

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM berikan reward kepada grup paduan suara Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Banuhampu-Sungai Puar.

0
385
Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM berikan reward kepada grup paduan suara Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Banuhampu-Sungai Puar.

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM berikan reward kepada grup paduan suara Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Banuhampu-Sungai Puar.

Anggota KPN Banuhampu Sungai Puar, Nanda, Jumat (23/2), mengatakan reward ini diberikan Bupati Agam pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-52 yang digelar Kamis(22/2) kemaren.

Dalam RAT kemaren, grup paduan suara ini tampil disela-sela acara tersebut dengan menyanyikan beberapa lagu yang membuat para penonton dan tamu undangan terkesima, salah satunya Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM.

Karena Bupati Agam merasa terhibur dan puas dengan penampilan tersebut, beliau memberikan reward kepada grup paduan suara ini.

Reward yang diberikan berupa pergi jalan-jalan sebelum bulan puasa menggunakan armada AWR.

“Mewakili anggota KPN Banuhampu-Sungai Puar dan grup paduan suara, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan support yang telah diberikan oleh Bupati Agam kepada KPN Banuhampu-Sungai Puar, dan reward yang diberikan oleh Bupati Agam kepada grup paduan suara,” ujarnya.-

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here