Beranda Kabupaten Pohuwato Zulfiana Mbuinga Ajak Anak Muda Pohuwato Sukseskan Pilkada 2024

Zulfiana Mbuinga Ajak Anak Muda Pohuwato Sukseskan Pilkada 2024

0
163
Zulfiana Mbuinga mengajak pemilih Pohuwato, khususnya anak muda untuk menyukseskan pilkada Pohuwato yang akan dilangsungkan pada 27 November 2024 mendatang.

POHUWATO, CARAPANDANG - Ketua Komando milenial pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga-Iwan Adam (SIAP), Zulfiana Mbuinga mengajak pemilih Pohuwato, khususnya anak muda untuk menyukseskan pilkada Pohuwato yang akan dilangsungkan pada 27 November 2024 mendatang.

Pemuda kata Oya, sapaan akrab Zulfiana Mbuinga, memiliki peranan penting dalam menggerakkan pembangunan Kabupaten Pohuwato. Karenanya dalam setiap pertemuannya bersama pemuda Pohuwato, dia meminta pemuda tidak apatis terhadap pembangunan daerah, juga tidak apatis untuk memilih pemimpin melalui pilkada.

"Saya sudah turun di 4 titik. Dan saya selalu bilang, kita pemuda harus turut andil membangun Pohuwato, kita harus terlibat aktif dalam pemilihan kepala daerah, agar pemimpin Pohuwato kelak adalah pemimpin yang benar - benar merupakan pilihan anak muda,"ujar Zulfiana, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Zulfiana yang juga puteri dari pengusaha Pohuwato Adnan Mbuinga itu berharap, pemuda Pohuwato dapat menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan nanti di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Masa depan bumi panua Pohuwato itu ada di tangan kita. Saluran hak pilih kita, untuk menentukan masa depan Pohuwato lima tahun ke depan," ajaknya

Tidak kalah penting, dia juga berharap pemuda dapat memilih pemimpin yang memiliki gagasan, program untuk membangun Pohuwato ke depan. Dan paling penting kata dia, pemimpin yang dipilih adalah pemimpin yang benar-benar paham situasi, kondisi dan arah pembangunan Pohuwato.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait