Beranda Kabupaten Agam Wujud Komitmen Membangun SDM, Bupati Andri Warman Lepas Pemenang MTQ dan MHQ untuk Umrah

Wujud Komitmen Membangun SDM, Bupati Andri Warman Lepas Pemenang MTQ dan MHQ untuk Umrah

Pemerintah Kabupaten Agam terus menunjukkan komitmennya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang keagamaan.

0
346
Pemerintah Kabupaten Agam terus menunjukkan komitmennya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang keagamaan.

AGAM, CARAPANDANG - Pemerintah Kabupaten Agam terus menunjukkan komitmennya dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang keagamaan. Salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut adalah pemberangkatan umrah bagi para pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqah Hifzhil Quran (MHQ) yang telah meraih prestasi di tingkat kabupaten dan provinsi.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, melepas para pemenang MTQ Nasional ke-40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Solok Selatan. Para pemenang yang berhasil meraih juara 1 pada ajang tersebut diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umrah sebagai bentuk penghargaan atas prestasi mereka. 

Pemenang pertama pada MHQ ke-2 tahun 2023 tingkat Kabupaten Agam yang diselenggarakan di Lubuk Basung juga mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah. Total ada 16 pemenang dari kedua ajang ini yang diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para kafilah. 

"Saya sangat bangga dengan pencapaian para kafilah kita. Ini adalah bukti bahwa Kabupaten Agam tidak hanya mampu bersaing, tetapi juga menjadi yang terbaik di Sumatera Barat. Pemberangkatan umrah ini adalah bentuk apresiasi kami atas usaha dan dedikasi mereka dalam menjaga dan mengamalkan ajaran agama," tegasnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here