Beranda Politik Wapres Gibran Akui Masih Menunggu Arahan Presiden Terkait Pembagian Tugas

Wapres Gibran Akui Masih Menunggu Arahan Presiden Terkait Pembagian Tugas

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengaku masih menunggu arahan dari Presiden Prabowo Subianto terkait dengan pembagian tugas dalam pemerintahan.

0
166
Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengaku masih menunggu arahan dari Presiden Prabowo Subianto terkait dengan pembagian tugas dalam pemerintahan.

CARAPANDANG - Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mengaku masih menunggu arahan dari Presiden Prabowo Subianto terkait dengan pembagian tugas dalam pemerintahan.

Kendati demikian, menurut Gibran, dirinya masih belum mengetahui apakah ada tugas lain atau tidak dari Presiden Prabowo nanti.

Gibran mengatakan bahwa dirinya masih menunggu arahan dari Presiden Prabowo setelah rapat kabinet.

\"Habis ini kan kita mau rapat kabinet ya, jadi nanti kita tunggu arahannya seperti apa. Tugasnya kurang lebih masih sama," tuturnya di sela-sela acara tinjauan program makan siang gratis di SMAN 270 Jakarta, Rabu (23/10/2024).

Gibran juga mengemukakan bahwa dirinya hanya pembantu Presiden Prabowo, maka dari itu dia tidak mau melangkahi arahan dan tugas dari Presiden Prabowo.

"Kita ini kan pembantunya Pak Presiden Prabowo ya. Jadi sekali lagi kita tunggu saja arahan dari Pak Presiden Prabowo," kata Gibran.

Berkaitan dengan hal itu, Wakil Presiden Gibran juga telah meninjau makan gratis yang dibagikan ke seluruh siswa SMAN 270 Jakarta. Gibran sendiri mengatakan bahwa dirinya akan terus meninjau ujicoba makan gratis ke setiap sekolah.

"Ya ini hampir sama seperti kemarin ya. Kita akan melakukan ujicoba makan bergizi dan gratis terus ke sekolah," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait