Beranda Kota Bukittinggi Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi  Nurhasra Jemput Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi  Nurhasra Jemput Aspirasi Masyarakat

0
538
Nurhasra Wakil  Ketua DPRD Kota Bukittinggi menggelar reses masa sidangan I Tahun 2023/2024, di Lapangan Parkir Parak Tinggi Kelurahan Tarok Dipo, Jum'at (24/11/2023)

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG.COM - Nurhasra Wakil  Ketua DPRD Kota Bukittinggi menggelar reses masa sidangan I Tahun 2023/2024, di Lapangan Parkir Parak Tinggi Kelurahan Tarok Dipo, Jum'at (24/11/2023) 

Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.  

Nurhasra memaparkan, Sebagai wakil masyarakat saya akan menampung semua keluhan dan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihan saya, itu yang akan saya jemput hari ini, reses yang resmi hari ini yang  diselenggarakan oleh  DPRD di pasilitasi oleh sekretariat . Pada akhekatnya  reses itu turun  kedaerah pemilihan, kewajiban anggota  DPRD anggota dewan  sebagai wakil dari masyarakat untuk selalu mengetahui kondisi situasi seperti apa di tengah - tengah masyarakat.

Aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya."Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan  Kota," paparnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here