Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Hadiri Peresmian Gedung Kampus Baru Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Wabup Suharsi Hadiri Peresmian Gedung Kampus Baru Universitas Bina Mandiri Gorontalo

0
424
Suharsi Igirisa, turut hadir pada peresmian Kampus Universitas Bina Mandiri Gorontalo dan dua buah Ruang Praktik Siswa (RPS) SMK Bina Mandiri Gorontalo, Rabu, (08/05/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, turut hadir pada peresmian Kampus Universitas Bina Mandiri Gorontalo dan dua buah Ruang Praktik Siswa (RPS) SMK Bina Mandiri Gorontalo, Rabu, (08/05/2024).

Peresmian tersebut digelar di lantai satu Gedung UBM G. Jl. Profesor Dr. H. Aloei Saboe, Wongkaditi, Kec. Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekjen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, Ir. Suharti, MA, P.hD, Rektor UNG, Edward Wolok, Kepala LLDIKTI Wilayah XVI, Muawir Sadjali Razak, Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Azis Rachman, Rektor UBM G. Titin Dunngio, Asisten III Provinsi Gorontalo.

Sekjen Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, Ir. Suharti, MA, P.hD dalam arahannya menyampaikan, optimalisasi partisipasi pendidikan tinggi yang mengutamakan upaya peningkatan dan pemerataan kualitas relevansi pendidikan sangat diperlukan.

Kontribusi perguruan tinggi terhadap riset, inovasi, dan ilmu pengetahuan pendidikan, dan dalam mewujudkan hal tersebut pemerintah tidak bisa berjalan sendiri. Oleh karena itu, peran dari perguruan tinggi swasta (PTS) seperti Universitas Bina Mandiri Gorontalo (UMBG) sangat berarti.

Usai acara, Wabup Suharsi menyampaikan apresiasi dengan adanya peresmian Universitas Bina Mandiri Gorontalo (UBMG).

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait