Beranda Kabupaten Pohuwato Wabup Suharsi Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

Wabup Suharsi Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo masa bakti 2024-2029

0
237
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo masa bakti 2024-2029

POHUWATO, CARAPANDANG - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo masa bakti 2024-2029 di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo, Senin, (09/09/2024). 

Ditemui terpisah, Wabup Suharsi mengucapkan selamat dan sukses kepada semua Anggota DPRD yang baru dilantik, khususnya untuk perwakilan dari Kabupaten Boalemo-Pohuwato.

Ia berharap agar mereka dapat mengemban amanat selama lima tahun ke depan sebagai corong rakyat yang mampu menampung dan menindaklanjuti aspirasi rakyat, terutama dari Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Boalemo.

Dengan pelantikan ini, Suharsih berharap agar Anggota DPRD yang baru dapat membuka komunikasi yang baik dengan masyarakat. “DPRD harus menjadi jembatan antara rakyat dan pemerintah, sehingga aspirasi mereka dapat tersampaikan dengan baik”,harapnya.

Dengan semangat kolaborasi, Wabup Suharsi berkomitmen untuk mendukung setiap upaya yang dilakukan oleh DPRD dalam menciptakan kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ia percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, banyak hal positif yang bisa dicapai untuk kesejahteraan daerah.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait