Beranda Olahraga VVD Sedang Dalam Pembahasan Perpanjangan Kontrak di Anfield

VVD Sedang Dalam Pembahasan Perpanjangan Kontrak di Anfield

Bek timnas Belanda Virgil van Dijk menegaskan sedang bernegosiasi dengan “orang yang tepat” untuk membahas kontrak barunya di Liverpool.

0
157
Bek timnas Belanda Virgil van Dijk menegaskan sedang bernegosiasi dengan “orang yang tepat” untuk membahas kontrak barunya di Liverpool.

CARAPANDANG - Bek timnas Belanda Virgil van Dijk menegaskan sedang bernegosiasi dengan “orang yang tepat” untuk membahas kontrak barunya di Liverpool.

Hal ini dikatakan Van Dijk setelah ia dan dua pemain lainnya, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

“Pembicaraan sedang berlangsung dengan orang yang tepat untuk membahas kontrak baru saya di Liverpool,” kata Van Dijk, dikutip dari akun X resmi Fabrizio Romano, Selasa.

Bek 33 tahun itu mengatakan apabila nantinya kedua belah pihak sudah sepakat, maka awak media juga akan mengetahuinya.

“Kalau sudah waktunya mengambil keputusan, kalian (media) juga akan mengetahuinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia tidak ingin persoalan kontraknya ini mengganggu persiapannya bersama The Reds musim ini.

Di musim ini, bersama pelatih baru Arne Slot, Liverpool mencatatkan penampilan impresif dengan meraih 10 kemenangan dari 11 laga.

“Tetapi sekarang komitmen dan fokus penuh saya adalah pada Liverpool, untuk sukses musim ini,” tambahnya.

Di Liga Inggris, Liverpool juga memimpin klasemen sementara dengan 21 poin, unggul satu poin atas sang juara bertahan Manchester City.

Van Dijk turut berperan besar mengantarkan Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Ia membantu timnya menjadi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris dengan mencatatkan lima clean sheets dan baru kemasukan tiga gol.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait