Beranda Umum Vivo Kampanyekan Joy in Ramadan

Vivo Kampanyekan Joy in Ramadan

Joy in Ramadan untuk menginspirasi masyarakat agar saling menyebarkan kebaikan

0
882
Istimewa

CARAPANDANG - Perusahaan teknologi vivo meluncurkan kampanye bertajuk Joy in Ramadan untuk menginspirasi masyarakat agar saling menyebarkan kebaikan, sehingga dapat membina hubungan positif dan menyatukan hati selama bulan suci tahun ini.

“Bulan suci Ramadhan ini mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama. Semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye Joy in Ramadan,” kata PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (16/3).

Dia menambahkan, “Kami berharap dapat menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai ini, tidak hanya selama Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun. Kami yakin bahwa dengan berbagi niat baik dan membina hubungan positif, dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu,” katanya.

Kampanye Joy in Ramadan dari vivo ditandai dengan peluncuran video yang ingin memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus.

Dalam video tersebut, vivo ingin mengajak masyarakat memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan. vivo percaya bahwa ketika individu saling memberi dan menerima kebaikan, sekecil apapun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait