Beranda Pemprov Sumbar Ummi Harneli Berbagi Tips dan Motivasi di SMAN 4 Padang

Ummi Harneli Berbagi Tips dan Motivasi di SMAN 4 Padang

Bunda GenRe Sumatera Barat (Sumbar) Ummi Harneli Mahyeldi memberikan pembekalan kepemipinan kepada sedikitnya 1.000 lebih siswa SMAN 4 Padang di halaman Gedung sekolah tersebut, Jumat (4/8/2023) pagi. 

0
890
Bunda GenRe Sumatera Barat (Sumbar) Ummi Harneli Mahyeldi memberikan pembekalan kepemipinan kepada sedikitnya 1.000 lebih siswa SMAN 4 Padang di halaman Gedung sekolah tersebut, Jumat (4/8/2023) pagi. 

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Bunda GenRe Sumatera Barat (Sumbar) Ummi Harneli Mahyeldi memberikan pembekalan kepemipinan kepada sedikitnya 1.000 lebih siswa SMAN 4 Padang di halaman Gedung sekolah tersebut, Jumat (4/8/2023) pagi. 

Pembekalan ini merupakan bagian dari pendidikan karakter yang rutin dilakukan setiap Jumat pagi di SMAN 4 Padang yang diberi nama Pendidikan Karakater Berbasis Tahfiz Kuliah Karakter dan Motivasi Aplikasi (Pendekartakesi). 

Ummi Harneli dalam pemaparannya selama kurang lebih 1 jam, berbagi tips dan motivasi menjadi seorang pemimpin. Menurutnya, untuk menjadi pemimpin yang sukses harus memiliki semangat untuk membangun, memimpin dan memajukan daerahnya dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang baik. 

Selain itu, bonus demografi yang didapatkan Indonesia dengan 70 persen penduduknya berusia produktif pada tahun 2045 mendatang harus menjadi kekuatan yang bisa meneggakkan kepala bangsa Indonesia diantara negara lain di dunia. 

Untuk menghancurkan sebuah negara hancurkan generasi mudanya. Diantaranya melalui penyalahgunaan narkoba, pornografi hingga LGBT yang mengakibatkan HIV AIDS, dan Indonesia menjadi salah satu negara sasaran. 

"Makanya ini harus menjadi perhatian kita semuanya. Jangan sampai anak-anak ummi yang cantik-cantik dan gagah-gagah ini menjadi korbannya. Ananda nanti yang insyaallah jadi pemimpin di masa yang akan datang," ujar Ummi Harneli. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here