Beranda Internasional Trump Jadi Sasaran Pembunuhan, Ini Respon Joe Biden dan Kamala Harris

Trump Jadi Sasaran Pembunuhan, Ini Respon Joe Biden dan Kamala Harris

Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris telah memperoleh laporan tentang insiden keamanan yang melibatkan Trump.

0
273
Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris telah memperoleh laporan tentang insiden keamanan yang melibatkan Trump.

CARAPANDANG - Donald Trump menjadi target percobaan pembunuhan saat berada di klub golfnya di West Palm Beach, Florida, Minggu (15/9/2024). Trump mengonfirmasi bahwa dirinya selamat dan aman melalui akun media sosialnya.

Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris telah memperoleh laporan tentang insiden keamanan yang melibatkan Trump. Keduanya menyatakan kelegaan mengetahui bahwa Trump selamat dan aman.

"Saya telah diberi pengarahan tentang laporan tembakan yang ditembakkan di dekat mantan Presiden Trump dan propertinya di Florida, dan saya senang dia aman. Kekerasan tidak memiliki tempat di Amerika," tulis Harris di platform media sosial X, dikutip dari CNN.

Biden dan Harris berada di Washington DC saat insiden tersebut terjadi. Gedung Putih menyatakan mereka akan terus diberikan perkembangan informasi mengenai insiden ini oleh tim mereka.

Percobaan pembunuhan terhadap Trump ini terjadi dua bulan setelah percobaan pembunuhan pertama di Pennsylvania. Tersangka yang ditangkap adalah Ryan Wesley Routh, menurut sumber penegak hukum.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait