Beranda Tips Tips Berpakaian Muslimah Ketika Musim Panas

Tips Berpakaian Muslimah Ketika Musim Panas

Meski panas ternyata kegiatan di luar ruang kadang tak bisa ditunda, dan bagi kaum muslimah tentu perlu tahu beberapa hal yang harus diperhatikan agar gaya berbusana tetap apik meski di tengah cuaca panas

0
1,968
istimewa

CARAPANDANG - Cuaca panas musim kemarau seperti yang terjadi saat ini di berbagai daerah di Indonesia tentu berdampak pula pada gaya berpakaian masyarakat.

Meski panas ternyata kegiatan di luar ruang kadang tak bisa ditunda, dan bagi kaum muslimah tentu perlu tahu beberapa hal yang harus diperhatikan agar gaya berbusana tetap apik meski di tengah cuaca panas.

E-commerce, Tokopedia, mengatakan di kondisi seperti saat platformnya ingin hadir menjadi solusi memberikan produk-produk fesyen bagi wanita Muslim agar tetap tampil apik meski berada di cuaca panas.

"Tokopedia terus berupaya menjadi platform yang inklusif, yang bisa mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat termasuk akan produk fashion muslim, khususnya untuk menghadapi cuaca panas seperti saat ini,” kata Head of Category Development Tokopedia Aldhy Darmayo dalam siaran persnya, Minggu.

Untuk itu, Tokopedia membagikan lima kiat bagi para wanita Muslim agar tetap bisa bergaya dengan apik lewat fesyen meski menghadapi cuaca panas seperti saat ini. dilansir antaranews.com

Pilih bahan yang nyaman, utamakan serat alami

Masyarakat disarankan memilih bahan pakaian yang senyaman mungkin, khususnya ketika menghadapi cuaca panas.

Utamakan pakaian berbahan serat alam, misalnya linen atau katun. Material tersebut memiliki kemampuan ‘bernapas’ karena sirkulasi udara mudah masuk melalui pori-pori material sehingga memberikan rasa adem dan nyaman saat digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait