Beranda Kabupaten Agam Tiga Nagari di Kecamatan Palembayan Sertijab

Tiga Nagari di Kecamatan Palembayan Sertijab

Kecamatan Palembayan pada hari ketiga ini sertijab dan tandatangani Berita Acara untuk tiga nagari, dua nagari pemekaran dan satu nagari induk.

0
1,239
Kecamatan Palembayan pada hari ketiga ini sertijab dan tandatangani Berita Acara untuk tiga nagari, dua nagari pemekaran dan satu nagari induk.

Laporan: Linda Sari

AGAM, CARAPANDANG.COM - Memasuki hari ketiga pelaksanaan sertijab walinagari periode 2023-2029 digulirkan, Kecamatan Palembayan pada hari ketiga ini sertijab dan tandatangani Berita Acara untuk tiga nagari, dua nagari pemekaran dan satu nagari induk. 

Kepala Dinas PMN kabupaten Agam Drs Asril MM di Lubuk Basung sebelum menghadiri acara sertijab di 3 nagari Kecamatan Palembayan tersebut Senin (4/9) menyampaikan kepada Diskominfo bahwa hari ketiga sertijab ini di lakukan di 3 nagari yaitu nagari Salareh Aia Barat, Utara dan Salareh Aia itu sendiri. 

"Sertijab Wali Nagari Salareh Aia Barat dilakukan dari Nofriati S Sos kepada Rabuman dan pelantikan Ketua TP PKK Nagari Salareh Aia Barat, Ny Aswarni Rabuman bertempat di SDN 27 Tapian Kandis" katanya

Untuk Nagari Salareh Aie Utara Asril menjelaskan sertijab dilaksanakan di Halaman Penginapan Siti Hawa di nagari tersebut sekaligus ketua PKK nagarinya jam 13.00 WIB 

"Zulkifli sertijab dengan Pj wanag Ahmad Kadir S AP dan Ny. Yunita Zulkifli dikukuhkan menjadi Ketua TP PKK nagari Salareh Aia Utara" jelasnya. 

Sementara di Nagari Salareh Aia wali nagari terpilih menerima serah terima di Kantor Walinagari Salareh Aie.

"Rijal Islami T, A Md melakukan penandatangan Berita Acara Sertijab dari Iron Maria Edi STdan Ny Mutia Rijal sebagai Ketua TP PKK Nagari yang baru " tambah Asril.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here