Beranda Kabupaten Agam Bupati Agam Terbitkan Surat Keputusan Nomor 272

Bupati Agam Terbitkan Surat Keputusan Nomor 272

Bupati Agam, Dr Andri Warman MM, terbitkan Surat Keputusan (SK) No. 272 Tanggal 1 Juli 2024 tentang Panitia Penyelenggara Peringatan 31 Tahun Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 79.

0
168
Bupati Agam, Dr Andri Warman MM, terbitkan SK No. 272 Tanggal 1 Juli 2024 tentang  Panitia Penyelenggara Peringatan 31 Tahun Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam dan HUT Kemerdekaan RI Ke 79.

AGAM, CARAPANDANG - Dalam rangka menyambut peringatan Kota Lubuk Basung pada 17 Juli  dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, 17 Agustus tahun ini, Bupati Agam, Dr Andri Warman MM, terbitkan Surat Keputusan (SK) No. 272 Tanggal 1 Juli 2024 tentang  Panitia Penyelenggara Peringatan 31 Tahun Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 79.

Pembentukan kepanitiaan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan serta kemeriahan dari 2 even tersebut. 

Dalam Surat Keputusan ini berisikan tugas dan tanggungjawab dari panitia dalam menyusun rencana dan menyelengarakan seluruh rangkaian peringatan dari kedua acara tersebut serta akan melibatkan seluruh unsur pimpinan daerah, TNI, Polri, serta perwakilan masyarakat. 

Bupati Dr Andri Warman MM menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik antar semua pihak untuk mensukseskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. 

"Dengan adanya SK ini, diharapkan setiap anggota panitia dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here