Beranda Kabupaten Lima Puluh Kota Safari di Tanjuang Gadang, Bupati Safaruddin: Perbaikan Ruas Jalan Payakumbuh-Setangkai Rp98 Milyar 

Safari di Tanjuang Gadang, Bupati Safaruddin: Perbaikan Ruas Jalan Payakumbuh-Setangkai Rp98 Milyar 

Bupati Safaruddin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Haqqul Yakin, Nagari Tanjuang Gadang, Sabtu (30/03/2024).

0
392
Bupati Safaruddin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Haqqul Yakin, Nagari Tanjuang Gadang, Sabtu (30/03/2024).

Laporan: Elly Syafni

LIMAPULUH KOTA, CARAPANDANG.COM - Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo menyampaikan kabar menggembirakan kepada masyarakat Nagari Tanjuang Gadang, Kecamatan Lareh Sago Halaban  yang selama beberapa tahun belakangan menghadapi kondisi jalan rusak parah dan sudah banyak makan korban, tahun anggaran 2024 ini ruas jalan Payakumbuh-Setangkai tersebut akan segera diperbaiki.

Bupati Safaruddin yang melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Haqqul Yakin, Nagari Tanjuang Gadang, Sabtu (30/03/2024) menyampaikan, ruas utama di Nagari Tanjung Gadang akan diperbaiki tahun 2024 ini. Anggaran untuk perbaikan jalan pun tak main-main, mencapai Rp. 98 Miliar.

"Keluhan masyarakat Tanjung Gadang ikut kami rasakan. Banyak warga di Kecamatan Lareh Sago Halaban yang menghubungi kami di sosial media, di Whatsapp maupun Instagram, bahkan mendatangi langsung menanyakan kapan jalan akan diperbaiki. Berkat dukungan semua pihak, Alhamdulillah tahun ini jalan akan diperbaiki melalui dana Inpres (Instruksi Presiden),” ucap Bupati.

Merespon penjelasan Bupati itu, masyarakat mengucap puji syukur secara serentak. Masyarakat merasa senang dan sangat bersyukur setelah mengetahui ruas jalan yang menjadi urat nadi perekonomian di nagari tersebut akan diperbaiki tahun ini. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here