Beranda Kota Bukittinggi Ribuan Massa Pendukung Antar Ramlan dan Ibnu Asis Daftar ke KPU Bukittinggi

Ribuan Massa Pendukung Antar Ramlan dan Ibnu Asis Daftar ke KPU Bukittinggi

0
334
Ribuan Masa Pendukung Antar Ramlan dan Ibnu Asis Daftar ke KPU Bukittinggi

BUKITTINGGI, CARAPANDANGRibuan masa simpatisan pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias dengan Ibnu Asis memadati pelataran Jam Gadang untuk mengantarkan pasangan yang mereka dukung mendaftar ke KPU Bukittinggi pada Kamis pagi (29/08/2024) 

Massa umumnya memakai kostum warna putih. Di samping itu, banyak juga yang membawa atribut partai.Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi Ramlan Ibnu ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional, resmi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bukittinggi periode 2025-2030. 

Pasangan ini disambut Sekretaris KPU Bukittinggi, beserta jajaran dan di tempat pendaftaran diterima 5 orang komisioner KPU Bukittinggi.

Ketua KPU Bukittinggi Satria Putra , mengatakan, kelengkapan berkas pasangan calon diperiksa petugas. Jika dinyatakan lengkap, pasangan calon selanjutnya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP M Djamil Padang. "Kita periksa berkasnya. Kalau ada yang kurang bisa segera dilengkapi sampai batas yang ditentukan," ucapnya.

 KPU Bukittinggi mengonfirmasi bahwa proses pendaftaran berjalan lancar dan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.

Pasangan Ramlan Nurmatias dan Ibnu Asis , mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung dan partai pengusung atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

"Kami siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk Bukittinggi,” ujar Ramlan dalam pernyataannya.(Elly)

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here