Beranda Pemprov Sumbar PS. Pemprov Sumbar Berhasil Menjuarai Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023

PS. Pemprov Sumbar Berhasil Menjuarai Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023

Persatuan Sepak Bola Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (PS. Pemprov Sumbar) keluar sebagai juara I Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Cup 2023, Selasa (15/8/2023).

0
1,215
Persatuan Sepak Bola Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (PS. Pemprov Sumbar) keluar sebagai juara I Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Cup 2023, Selasa (15/8/2023).

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Persatuan Sepak Bola Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (PS. Pemprov Sumbar) keluar sebagai juara I Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Cup 2023, Selasa (15/8/2023). PS. Pemprov Sumbar berhasil menundukkan tim kuat PSAD Korem Wirabraja 032 di partai final dengan skor 3-2.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Sumbar dan pihak-pihak yang ikut terlibat dalam penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Gubernur Cup 2023 ini.

Termasuk juga ucapan terima kasih kepada BUMN serta BUMD dan perusahaan lainnya yang telah bertindak sebagai pihak sponsor pada penyelenggaraan Turnamen Sepakbola Gubernur Cup antar instansi tahun 2023 ini.

Mahyeldi tidak memungkiri, tim atau klub yang terlibat dalam turnamen ini sangat terbatas dimana hanya diikuti oleh 17 tim. Hal ini dikarenakan waktu penyelenggaraannya yang terbatas, yakni sembilan hari jelang HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023.

Namun, Mahyeldi menyatakan, untuk penyelenggaraan turnamen Gubernur Cup tahun depan akan banyak melibatkan tim dan klub sepakbola. Bahkan mungkin bisa 32 tim atau klub. Tentunya, persiapannya juga harus disiapkan sejak jauh-jauh hari degan rentang waktu yang agak panjang.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here