Beranda Hukum dan Kriminal Polisi Tidak Menemukan Bekas Luka Pada 7 Mayat di Kali Bekasi

Polisi Tidak Menemukan Bekas Luka Pada 7 Mayat di Kali Bekasi

Polres Metro Bekasi Kota tidak menemukan bekas luka pada 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi Kota.

0
153
Polres Metro Bekasi Kota tidak menemukan bekas luka pada 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi Kota.

CARAPANDANG - Polres Metro Bekasi Kota tidak menemukan bekas luka pada 7 mayat yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Polisi Dani Hamdani menjelaskan bahwa tubuh semua korban tidak ada bekas luka maupun bekas penganiayaan seseorang.

Menurutnya, pakaian yang digunakan oleh para korban juga pakaian biasa, bukan pakaian seragam tertentu. "Jadi setelah di cek tidak ada bekas luka dan bekas penganiayaan, pakaian korban juga pakaian biasa," tuturnya di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

Dia juga menjelaskan bahwa ketujuh korban tersebut tidak mengantongi identitas apa pun sehingga membuat kepolisian sulit untuk menyelidiki identitas ketujuh korban tersebut.

"Kita sedang mendalami identitas para korban, karena mereka tidak memiliki identitas," katanya. 

Dia mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polres Metro Bekasi Kota untuk mengecek ketujuh mayat tersebut.

"Belum ada keluarga yang mencari korban hilang ya sampai saat ini," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait