Beranda Olahraga Pep Isyaratkan Bertahan Lebih Lama di City

Pep Isyaratkan Bertahan Lebih Lama di City

Pelatih sepak bola Pep Guardiola mengisyaratkan bertahan lebih lama di Manchester City. Guardiola menangani Manchester City sejak tahun 2016.

0
135
Pelatih sepak bola Pep Guardiola mengisyaratkan bertahan lebih lama di Manchester City. Guardiola menangani Manchester City sejak tahun 2016.

CARAPANDANG - Pelatih sepak bola Pep Guardiola mengisyaratkan bertahan lebih lama di Manchester City. Guardiola menangani Manchester City sejak tahun 2016.

Selama mengarsiteki The Citizens, Guardiola telah meraih kesuksesan dengan sejumlah gelar. Manchester City berhasil meraih 17 trofi di bersama Guardiola, yaitu enam gelar Juara Liga Inggris dan juga satu trofi Liga Champions.

Guardiola terikat kontrak bersama Manchester City hingga  musim panas 2025. Kabarnya, manajer berusia 53 tahun itu berencana hengkang setelah menuntaskan kontraknya.

"Saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan untuk memperpanjang kontrak. Saya ingin bertahan, karena saya ingin bertahan," kata Guardiola dikutip dari City Xtra, Sabtu(27/7/2024).

"Itulah mengapa saya tidak ingin itu terjadi, saya tidak ingin menyangkal perasaan saya, saya ingin melihat para pemain saya. Sembilan tahun, hari ini, di klub yang sama adalah selamanya,” ujarnya.

Guardiola telah menghabiskan delapan musim di Manchester City. Namun, dia menegaskan tidak akan bertahan selama delapan tahun lagi di Etihad Stadium.

“Tetapi saya cukup yakin saya tidak akan bertahan delapan tahun lagi. Saya pikir itu bagus untuk menyegarkan, para pemain, para manajer,” ucapnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait