Beranda Kabupaten Agam Pengurus Persippa Lubuk Basung Periode 2024-2026 Dikukuhkan

Pengurus Persippa Lubuk Basung Periode 2024-2026 Dikukuhkan

0
281
Pengukuhan pengurus Persatuan Sepak Bola Pemuda Parik Panjang (Persippa) 2024-2026, disamping Peresmian Lapangan Bola Baru di nagari tersebut, Jumat, (30/8).

AGAM, CARAPANDANGPerayaan HUT RI ke 79 masih bergema di tengah masyarakat begitu juga di Nagari Persiapan Parik Panjang Lubuk Basung. Hal itu terlihat dengan digelarnya berbagai kesenian nagari serta sekaligus pengukuhan pengurus Persatuan Sepak Bola Pemuda Parik Panjang (Persippa) 2024-2026, disamping Peresmian Lapangan Bola Baru di nagari tersebut, Jumat, (30/8). 

Acara dihadiri oleh Bupati Agam Dr Andri Warman MM didampingi Diskominfo, Camat Lubuk Basung, Plt. Walinagari Persiapan Parik Panjang, Noveri Edios Tokoh Masyarakat Parik Panjang dan lainnya. 

Dalam acara yang berjalan dengan lancar dan cukup meriah itu Bupati Agam menyampaikan dukungan dana Rp. 1.000.000 dan ucapan selamat kepada Pengurus Persippa periode 2024-2026, serta berharap dengan diresmikannya Lapangan Bola Persippa baru ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda parik panjang dan juga bisa melahirkan talen-talen yang berbakat dikemudian hari. 

"Kami ucapkan selamat kepada pengurus persippa yang baru dan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda parik panjang dan juga bisa melahirkan talen-talen yang berbakat dikemudian hari," ujar AWR. 

Dalam acara ini M. Ifandri selaku Ketua Palaksana menyampaikan ucapan terimaksih kepada Bupati yang telah berkenan hadir serta kepada seluruh masyarakat, pemuda/ix parit panjang yang sudah aktif dan turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara. 

"Semoga kebersamaan ini selalu terjaga untuk kemajuan Persippa di masa- masa mendatang," ujarnya.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here