Beranda Kota Bukittinggi Pengukuhan ISMEAN Angkatan 90 Bukittinggi

Pengukuhan ISMEAN Angkatan 90 Bukittinggi

0
750
Setelah cukup lama terpisah sejak lulus SMEA N Bukittinggi pada tahun 1990, diselah  kesibukan menjalani aktivitas kehidupan, kesibukan dalam bekerja, berkarir dan berumah tangga, alumni SMEA N Bukittinggi mengadakan pengukuhan  ISMEAN Angkatan 90 di sala

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG.COM - Setelah cukup lama terpisah sejak lulus SMEA N Bukittinggi pada tahun 1990, diselah  kesibukan menjalani aktivitas kehidupan, kesibukan dalam bekerja, berkarir dan berumah tangga, alumni SMEA N Bukittinggi mengadakan pengukuhan  ISMEAN Angkatan 90 di salah satu hotel di Bukittinggi Minggu (12/11).

Maksud dan tujuan reuni ini diadakan untuk memupuk rasa silahturahmi dan temu kangen sesama alumni SMEA N angkatan 90, tahun 2023 dan menjadikan acara reuni ini penuh kesan dan bermanfaat.

Ketua umum ISMEAN 90 Herri Yanto Amir dalam sambutannya mengatakan, seperti motto kita "Merangkai Hati Merajut Kebersamaan".

"ISMEAN ini terbentuk melatar belakangi atas dasar kawan-kawan yang ingin suatu tali silaturahmi yang berlandaskan kekeluargaan serta mengedepankan santun bicara sebagaimana kita ketahui dimana-mana orang sudah banyak memakai medsos untuk melakukan komunikasi di dalam wadah organisasi.seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook," terang Herri. 

Lanjut dikatakannya, maka disini untuk santun bicara dibutuhkan, bagi kami ISMEAN untuk meligitimasi santun bicara maka dibentuk AD ART yang fungsinya menuntun anggota untuk berinteraksi ke arah yang lebih baik antara satu dengan yang lain dan saling menghargai. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here