Beranda Pemprov Sumbar Pemprov Sumbar Raih 2 Penghargaan Anugerah Kihajar 2023 dari Kemendikbudristek RI

Pemprov Sumbar Raih 2 Penghargaan Anugerah Kihajar 2023 dari Kemendikbudristek RI

0
1,049
Kinerja Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah kembali mendapat pengakuan secara nasional. Kali ini, apresiasi itu datang dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknolgi (Kemendikbudristek) RI.

Laporan: Linda Sari

SUMBAR, CARAPANDANG.COM - Kinerja Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah kembali mendapat pengakuan secara nasional. Kali ini, apresiasi itu datang dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknolgi (Kemendikbudristek) RI.

Provinsi Sumbar berhasil meraih 2 penghargaan dalam acara malam Anugerah Kihajar 2023 di Jakarta, Jum'at (17/11/2023). Apresiasi pertama untuk keberhasilan menjalin sinergitas dalam penyelenggaraan pendidikan dengan Kemendikbudristek (Kategori Stem Kihajar) dan yang kedua terkait dengan keberhasilan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dalam urusan pendidikan (Belajar. Id).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekjen Kemendikbudristek, Suharti dengan disampingi oleh Kepala Pusdatin Kemendikbudriatek, Muhammad Hasan Chabibie kepada Gubernur Mahyeldi dalam acara Anugerah Ki Hajar 2023 .

Usai menerima penghargaan, Mahyeldi mengaku dirinya bangga atas raihan tersebut. Sebab, itu dapat menandakan bahwa ekosistem pendidikan di Sumbar telah berjalan kearah yang tepat.

"Apa yang kita terima malam ini, adalah buah dari kerja keras seluruh masyarakat, khususnya seluruh lapisan ekosistem pendidikan di Sumbar. Terima kasih dan Alhamdulillah," ucap Gubernur Mahyeldi.

Selain itu, sambung Mahyeldi, ia juga mengaku bangga karena apa yang diupayakannya bersama seluruh pihak terkait selama ini untuk sektor pendidikan, telah berhasil melaju di jalur yang tepat dan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat..

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here