Beranda Kabupaten Pohuwato Pemkab Pohuwato Gelar Gerakan Pangan Murah

Pemkab Pohuwato Gelar Gerakan Pangan Murah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato melalui Dinas Pangan, kembali menggelar Gerakan Pangan Murah

0
1,009
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato melalui Dinas Pangan, kembali menggelar Gerakan Pangan Murah

Liputan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato melalui Dinas Pangan, kembali menggelar Gerakan Pangan Murah, pada Senin pagi (16/10/2023). Dan dipadati sedikitnya ratusan warga dari berbagai penjuru Kabupaten Pohuwato.

Gerakan Pangan Murah yang dilangsungkan di Wisata Pantai Pohon Cinta itu, dibuka secara resmi oleh Ismail Pakaya selaku Penjabat Gubernur Gorontalo secara virtual. Turut hadir Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, Kadis Pangan Pohuwato Muzna Giasi, Kasie Intel Kajari Pohuwato Iwan Sofyan, Pimpinan OPD, Sekretaris dan Kepala-kepala Bidang di lingkup Dinas Pangan Kabupaten Pohuwato.

Wabup Suharsi Igirisa saat hadir pada kegiatan ini mengatakan, gerakan pangan murah ini dalam rangka Pengendalian Inflasi dan Stabilitasi Pasokan/Harga Pangan Daerah yang dilaksanakan oleh Dinas Pangan Kabupaten Pohuwato.

“Kegiatan seperti ini bagus apalagi menyentuh masyarakat langsung, ini kan memastikan pasokan dan keterjangkauan harga", kata Wabup Suharsi.

Ia pun berharap, kepada Dinas Pangan bisa melakukan gerakan pangan murah ini secara bergantian. Bila perlu, kata dia, ini bisa di gelar di 13 kecamatan di Kabupaten Pohuwato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait