Beranda Kabupaten Pohuwato Pemecahan Kendi Tanda Dimulainya Pekerjaan Jalan Ruas Duhida'a-Imbodu

Pemecahan Kendi Tanda Dimulainya Pekerjaan Jalan Ruas Duhida'a-Imbodu

Pekerjaan jalan dari Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa menghubungkan Desa Imbodu, Kecamatan Randangan akan di mulai yang ditandai dengan pemecahan kendi oleh Kepala Balai Jalan Nasional Gorontalo, Agung Sutarjo bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Selasa, (13/08/2024).

0
467
Kegiatan yang diawali dengan pencanangan preservasi jalan ruas Duhiadaa-Imbodu.

POHUWATO, CARAPANDANG - Pekerjaan jalan dari Desa Duhiadaa, Kecamatan Duhiadaa menghubungkan Desa Imbodu, Kecamatan Randangan akan di mulai yang ditandai dengan pemecahan kendi oleh Kepala Balai Jalan Nasional Gorontalo, Agung Sutarjo bersama Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Selasa, (13/08/2024).

Kegiatan yang diawali dengan pencanangan preservasi jalan ruas Duhiadaa-Imbodu yang berlangsung di kompleks pintu masuk ruas jalan Duhiadaa turut dihadiri Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau, sejumlah Anggota DPRD Pohuwato, pimpinan OPD, camat, kades, dan masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Kepala BPJN, Agung Sutarjo, memberikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato atas dukungan mempercepat proses pekerjaan jalan nasional. Ia memastikan bahwa pekerjaan jalan yang menelan anggaran Rp. 73 Miliar sekian akan berlangsung selama 4 bulan kedepan.

“Ini adalah bentuk kerja sama yang sangat baik. Mulai tahun 2022 yang mana jalan ini adalah jalan trans sulawesi Duhiadaa-Imbodu yang menjadi tanggung jawab jalan nasional, semoga saja waktu 4 bulan kedepan ini pekerjaan jalan tersebut bisa selesai”, ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Saipul Mbuinga, menjelaskan bahwa jalan yang membentang dari wilayah Kecamatan Duhiadaa hingga Kecamatan Patilanggio ini telah cukup lama mengalami kerusakan yang sangat berat, sehingga sudah saatnya dilakukan pekerjaan tuntas dan menyeluruh.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait