Beranda Kabupaten Pohuwato Pemdes Pohuwato dan Masyarakat Ikuti Pelatihan Jurnalistik Berbasis Cybermedia

Pemdes Pohuwato dan Masyarakat Ikuti Pelatihan Jurnalistik Berbasis Cybermedia

Dengan nuansa baru, bertempat di bibir pantai Pohon Cinta, Pemerintah Desa Pohuwato dan masyarakat mengikuti pelatihan Jurnalistik berbasis CyberMedia, Selasa (14/05/2024).

0
269
Dengan nuansa baru, bertempat di bibir pantai Pohon Cinta, Pemerintah Desa Pohuwato dan masyarakat mengikuti pelatihan Jurnalistik berbasis CyberMedia, Selasa (14/05/2024).

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Dengan nuansa baru, bertempat di bibir pantai Pohon Cinta, Pemerintah Desa Pohuwato dan masyarakat mengikuti pelatihan Jurnalistik berbasis CyberMedia, Selasa (14/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Pohuwato yang diwakili oleh Sekretaris Desa Mohammad Husin, Ketua BPD Alpika Mohi, Duta Desa Cerdas Harun Musa, Pemateri Edy Sijaya, moderator Mahmud Melangi sekaligus memandu pelatihan tata cara pembuatan berita bersama Hamid toliu kepada peserta pelatihan jurnalistik yakni aparat desa dan masyarakat desa Pohuwato.

Dalam sambutannya Mohammad Husin mengatakan, bahwa Desa Pohuwato merupakan salah satu desa yg terpilih oleh Kementerian Desa dari 15 Desa di Kabupaten Pohuwato sebagai Desa Cerdas. 

"Atas terpilihnya Desa Pohuwato sebagai Desa Cerdas, Desa ini telah menyelenggarakan beberapa kegiatan yang diantaranya pelatihan conten creator yg ditujukan kepada masyarakat wabil khusus kepada para pemuda Desa Pohuwato," jelasnya. 

Hari ini kata Husin, juga hal yang sama digelar dgn judul dan pelatihan yg berbeda yakni Pelatihan dan Pendampingan Citizen Journalisme berbasis Cybermedia.

"Harapannya kegiatan ini menjadi pengetahuan khusus bagi para kaula muda dan masyarakat Desa Pohuwato pada umumnya kaitan dgn pentingnya pengetahuan tentang jurnalis," tutup Husin.


  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait