Beranda Kabupaten Pohuwato Pemda Upayakan Pembangunan Kembali Kantor Bupati Pohuwato

Pemda Upayakan Pembangunan Kembali Kantor Bupati Pohuwato

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan bahwa proposal itu adalah usulan untuk pembangunan kantor bupati yang terbakar akibat aksi massa

0
1,620
Pemda Upayakan Pembangunan Kembali Kantor Bupati Pohuwato

Liputan : Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG - Pembangunan kembali Kantor Bupati Pohuwato diusahakan oleh pemerintah daerah lewat Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. Berada di Jakarta mengikuti berbagai agenda pemerintahan, Bupati Saipul Mbuinga didampingi Sekretaris Daerah, Iskandar Datau menemui langsung pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menyerahkan proposal usulan pembangunan kantor bupati, Selasa, (3/10/2023).

Diterima Staf Ahli Kemendagri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Togap Simangunsong, Bupati Saipul menyerahkan proposal usulan pembangunan Kantor Bupati Pohuwato. Usulan proposal itu diketahui sebagimana permintaan Togap Simangunsong waktu berkunjung ke Kabupaten Pohuwato akhir September kemarin. 

Bupati Saipul Mbuinga menjelaskan bahwa proposal itu adalah usulan untuk pembangunan kantor bupati yang diketahui bahwa Kantor Bupati Pohuwato telah terbakar akibat aksi massa yang rusuh yang terjadi pada 21 September 2023.

“Dengan proposal ini semoga pemerintah pusat bisa menganggarkan pembangunan kantor bupati. Besar harapan pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato agar kantor bupati bisa terbangun kembali mengingat saat ini layanan terpusat menggunakan kantor bersama”,terangnya. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait