Beranda Kabupaten Pohuwato Pemda Pohuwato dan DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Ke-52

Pemda Pohuwato dan DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Ke-52

0
818
Pemda bersama DPRD Pohuwato melaksanakan rapat paripurna ke-52 penandatanganan berita acara persetujuan bersama Ranperda APBD tahun anggaran 2024 dan penetapan program pembentukan peraturan daerah tahun 2024 yang berlangsung di ruang sidang DPRD, Rabu, (2

Laporan: Hamid Toliu

POHUWATO, CARAPANDANG.COM - Pemda bersama DPRD Pohuwato melaksanakan rapat paripurna ke-52 penandatanganan berita acara persetujuan bersama Ranperda APBD tahun anggaran 2024 dan penetapan program pembentukan peraturan daerah tahun 2024 yang berlangsung di ruang sidang DPRD, Rabu, (22/11/2023).

Penandatanganan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Wakil Ketua Idris Kadji, Wakil Ketua Nirwan Due, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, unsur forkopimda dan pimpinana OPD.

Wabup Suharsi igirisa saat memberikan sambutan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan beserta seluruh anggota DPRD Pohuwato atas tanggung jawab dan komitmen bersama dalam proses pembangunan daerah. Hal ini menunjukan semangat keseriusan dalam menyelesaikan semua tahapan penyelesaian pembahasan sampai dengan terlaksananya persetujuan bersama pada hari ini. “Kerja sama dan koordinasi sebagai mitra dalam penyelenggaraan pembangunan daerah terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan. Begitu pun dengan agenda paripurna hari ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat Pohuwato”,kata wabup.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait