Beranda Olahraga Pelita Jaya Juara IBL All Indonesia 2024

Pelita Jaya Juara IBL All Indonesia 2024

Pelita Jaya Jakarta sukses meraih gelar juara turnamen IBL All Indonesian 2024. Tim basket Ibu Kota itu menyingkirkan rivalnya Satria Muda Jakarta dengan skor 75-70.

0
326
Pelita Jaya Jakarta  sukses meraih gelar juara turnamen IBL All Indonesian 2024. Tim basket Ibu Kota itu menyingkirkan rivalnya Satria Muda Jakarta dengan skor 75-70.

CARAPANDANG - Pelita Jaya Jakarta  sukses meraih gelar juara turnamen IBL All Indonesian 2024. Tim basket Ibu Kota itu menyingkirkan rivalnya Satria Muda Jakarta dengan skor 75-70.

Tampil gemilang di Hall Basket Senayan, Jakarta, Minggu (6/10/2025), anak asuh Johannis Winar membalikkan keadaan. Tepatnya setelah tertinggal sebelumnya di pertengahan babak ke empat. 

Brandon Jawato menjadi bintang pada final gim ketiga. Ia tampil sebagai pencetak angka terbanyak untuk Pelita Jaya dengan sumbangan  23 poin.  

Selanjutnya Mohammad Arighi dan Vincent Kosasih menyumbang  11 angka. Sementara kubu lawan, Satria Muda, Abraham memyumbang 19 angka dan didukung Julian Chalias menyumbang 17 poin.

Tidak hanya tropi juara, namun gelar pemain terbaik juga menjadi milik Pelita Jaya yang diraih  Brandon. "Kami bersyukur bisa memenangkan laga, kerja keras kami saat latihan terbayar lunas dengan hasil juara ini," ujar Jawato usai laga.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait