Beranda Kota Bukittinggi Pelatihan Kewirausahaan Dan Proses Produksi Halal Bagi Nasabah Binaan Madani

Pelatihan Kewirausahaan Dan Proses Produksi Halal Bagi Nasabah Binaan Madani

0
535
Pelatihan Kewirausahaan dan Proses  Produksi Halal  kerjasama antara DPC Sarikat Islam dengan salah satu BUMN PNM (Permodalan Nasional Madani), dengan 100 nasabah binaan madani.

Laporan: Elly Syafni

BUKITTINGGI, CARAPANDANG.COM - Pelatihan Kewirausahaan dan Proses  Produksi Halal kerjasama antara DPC  Sarikat Islam dengan salah satu BUMN PNM (Permodalan Nasional Madani), dengan 100 nasabah binaan madani.

Hadir pada acara tersebut Ketua Syarikat Islam (SI) Tuangku Rismaidi serta staff Suharnel, narasumber Prof.Efrendi , Fauzan Hafiz dan Martias Tanjung , bertempat di  ITBHAS Bukittinggi jl  H Agus Salim Jum'at (01/12/2023). 

Dalam pembukaan acara tersebut diberikan sambutan oleh Wakil Walikota Bukittinggi H.Marfendi Datuak Basa Balimo diantaranya disampaikan, bahwa ini adalah kesempatan kita untuk memulai usaha disaat anak- anak kita hari ini lebih suka melihat instan. 

“Dengan pelatihan ini mari kita membentuk generasi kedepan yang  kuat fight mampu berjuang dengan mempersiapkan mentalitas persiapan untuk menghadapi tantangan – tantangan untuk masa depan dan tidak mudah patah dalam perjalanan,” harap Wawako.

Kita berharap dengan adanya pelatihan ini bisa menggambarkan bagaimana pemerintah mensupport agar UMKM kita mempunyai sertifikasi halal sehingga bisa dijual ditempat tempat yang lebih dan presertatif untuk memberikan jualan. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here