Beranda Umum Pelantikan Prabowo-Gibran, Rekayasa Lalin Berlaku Mulai Pukul 06.00 WIB Sampai Selesai

Pelantikan Prabowo-Gibran, Rekayasa Lalin Berlaku Mulai Pukul 06.00 WIB Sampai Selesai

Polda Metro jaya melakukan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas (lalin) saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

0
194
Polda Metro jaya melakukan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas (lalin) saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

CARAPANDANG - Polda Metro jaya melakukan rekayasa atau pengalihan arus lalu lintas (lalin) saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Pengalihan arus akan diberlakukan pada Minggu, 20 Oktober 2024, mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Hal itu seperti disampaikan Polda Metro Haya melalui laman Instagram TMC Polda Metro Jaya. Polisi meminta pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan di atas serta perhatikan jalur alternatifnya untuk hindari kepadatan di sekitar area tersebut.

Rekayasa lalu lintas akan diberlakukan di beberapa titik di Jakarta. Berikut adalah titik-titik pengalihan arus yang perlu Sobat Lantas perhatikan:

  1. Arus lalu lintas dari arah TL. Lap. Tembak menuju Jl Gatot Subroto, di putar balik di kolong sekat 2 atau dialihkan ke tanjakan Layang Ladokgi arah Semanggi.
  2. Arus lalu lintas dari tol dalam kota yang akan keluar di offramp Pulo Dua di luruskan ke arah tol Tomang
  3. Arus lalu lintas dari Jl. Palmerah Timur menuju Jl. Gelora / pintu belakang Gd. DPR/MPR RI di luruskan Jl. Tentara Pelajar / jl. Permata Hijau.

Selain itu, Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di Jakarta pada Minggu (20/10/2024) ditiadakan sehubungan dengan adanya pelantikan Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menyebut pengalihan arus lalu lintas selama acara pelantikan bakal situasional. 

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkait
Berita Terkait