Beranda Kabupaten Agam Pelantikan DPC Syarikat Islam Agam Masa Jihad 2024-2027: Menuju Agam Madani yang Maju

Pelantikan DPC Syarikat Islam Agam Masa Jihad 2024-2027: Menuju Agam Madani yang Maju

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Agam dilantik untuk masa jihad 2024-2027 dengan tema "Mambangkik Batang Tarandam Menuju Agam Madani yang Maju".

0
241
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Agam dilantik untuk masa jihad 2024-2027 dengan tema

AGAM, CARAPANDANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Agam dilantik untuk masa jihad 2024-2027 dengan tema "Mambangkik Batang Tarandam Menuju Agam Madani yang Maju". 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari berbagai sector di Balairung Rumah Dinas Bupati, Senin (5/8).

Ketua Umum DPC Syarikat Islam Agam, Aliwarman SE, Dt. P. Reno, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah penting dalam menghidupkan kembali eksistensi Syarikat Islam di Sumatera Barat, dengan dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Agam. 

"Syarikat Islam ini sudah lama berdiri, dan saat ini adalah momentum yang tepat untuk menghidupkannya kembali. Dan ditingkat kabupaten , Kabupaten Agam lah yg pertama mempunyai Syarikat Islam ini," ujar Aliwarman.

Pengukuhan Syarikat Islam dibacakan oleh DR. H. Hamdan Zoelva, S.H., M.H., selaku Presiden/PP Syarikat Islam, yang juga menghadiri acara ini untuk memberikan semangat baru bagi organisasi tersebut. Bendera Syarikat Islam diserahkan secara simbolis dari DR. H. Hamdan Zoelva, S.H., M.H., kepada Aliwarman SE, Dt. P. Reno, selaku Ketua DPC Syarikat Islam Agam yang baru dilantik.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menggarisbawahi bahwa Kabupaten Agam memegang teguh nilai-nilai Syara' yang bersumber dari Kitabullah, menjadikan kabupaten ini sebagai tonggak penting bagi perkembangan Syarikat Islam di Sumatera Barat.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here