Beranda Kabupaten Agam Pawai Alegoris Jadi Ajang Sosialisasi Program 'Perempuan Kuat, Keluarga Kuat'

Pawai Alegoris Jadi Ajang Sosialisasi Program 'Perempuan Kuat, Keluarga Kuat'

Program "Perempuan Kuat, Keluarga Kuat" bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan, khususnya bagi mereka yang berada dalam situasi rentan seperti perempuan marginal, perempuan berisiko ekonomi, dan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

0
290
Program

AGAM, CARAPANDANG - Pawai Alegoris menjadi media untuk memperkenalkan dan mempromosikan program pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Agam, satu diantaranya jargon yang diusung Dinas Dalduk KB PP dan PA dengan program pemberdayaan perempuan terbaru, "Perempuan Kuat, Keluarga Kuat".  Bupati Agam, Dr. Andri Warman MM, dan Ibu pun turun langsung mensosialisasikan di pawai alegoris yang berlangsung meriah di Lubuk Basung hari ini (19/08).

Program "Perempuan Kuat, Keluarga Kuat" bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan, khususnya bagi mereka yang berada dalam situasi rentan seperti perempuan marginal, perempuan berisiko ekonomi, dan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pawai alegoris ini menampilkan berbagai elemen dari program tersebut dengan visual yang mencerminkan komitmen pemerintah daerah terhadap pemberdayaan perempuan.

Bupati Agam Dr. Andri Warman MM menekankan pentingnya program ini dalam pembangunan daerah.

“Program ‘Perempuan Kuat, Keluarga Kuat’ merupakan langkah strategis untuk memberdayakan perempuan dalam berbagai aspek kehidupan, dari ekonomi hingga politik. Kami berkomitmen untuk memperkuat kapasitas perempuan dan mengurangi insiden KDRT. Pawai ini tidak hanya merayakan keberhasilan, tetapi juga berfungsi sebagai sarana untuk menyebarluaskan informasi penting mengenai program ini kepada masyarakat,” ungkap Bupati Warman.

  • Tags

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here